Senin, 31 Desember 2012

2012:'){}☺♥

Ditulis oleh Oom Komariyah at 12/31/2012 02:40:00 AM
menurutmu ini? 
0 komentar
Last day 2012 nih...
Aduh sumpah ya garela ninggalin 2012 hoho
2012 tahun baik bagi saya lah pokoknya ya walaupun banyak sedihnya.
Banyak banget kenangan yang berkesan:') Life? Happy? Love? Laugh? Sad? Cry? Semuanya ada...
Tahun 2012, tahun penuh kenangan pokoknya! tahun dimana doa dan harapan terwujud walaupun ga sepenuhnya hehe.
Di 2012 Banyak pelajaran. Banyak kenangan. Banyak pengalaman. Banyak cerita. Banyak rasa. Thanks God O:')
Harapan di tahun 2013:
menjadi lebih baik dari tahun lalu, bisa menjadi diri sendiri, jika di izinkan ingin membanggakan orang tua:')☺ saya harap semua kenangan indah yg terjadi di tahun 2012 bisa terulang lagi di tahun berikut-nya :) Semua kesedihan, kesenengan, memory, dan kenangan pada tahun 2012 bisa dijadikan pelajaran untuk kedepannya. Dan berharap 2013 lebih baik dan lebih bermakna dari sebelumnya. pokoknya berharap yang terbaik aja di2013:'))

Makasih buat kalian semua yang pernah mengukir cerita dan kenangan ditahun 2012. Dan tetaplah menjadi bagian hidup saya di 2013☺♥ 2012 always be in my mind I never forget the memories{}
Harapan dan Tantangan ada di tahun 2013. Semoga menjadi sebuah Kenangan yang takkan dilupakan. Thanks 2012 for anything and everything! Good bye 2012 and Welcome 2013 be my year please! muchlove ya xoxo:'){}☺♥☀

Senin, 24 Desember 2012

Epitech Jabar 2012

Ditulis oleh Oom Komariyah at 12/24/2012 07:49:00 PM
menurutmu ini? 
0 komentar
foto-foto waktu ada pameran pendidikan SMK se-Jabar diBima :D
 

Story Of My Life Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review