Jumat, 11 Januari 2013

Fake Hope Giver (PHP)

Ditulis oleh Oom Komariyah at 1/11/2013 01:41:00 AM
menurutmu ini? 
Gatau kenapa lagi pengen buat tulisan gajelas tentang php....
Ga maksud apaapa sih iseng doang hehe=)) Tau php kan? Pasti taulah ya kan lagi tren dimasa remaja sekarang. Iya fake hope giver atau pemberi harapan palsu.
Ada yang pernah digituin? Atau malah ada yang pernah gituin? Aku pernah ko tapi phpnya beda arti kalo aku mah penikmat harapan palsu bukan pemberinya hehe korban gitu lah wk.

Kebanyakan sih pelaku php itu cowok. biasanya sih gitu tapi ya ga nutup kemungkinan juga pelakunya cewek. Jadi korban php? Nyesek, kesel gakaruan gitu deh sakit bangetttt men........ Yaiyalah udah berharap setinggi langit udah terbang juga kelangit eh ternyata dijatohin lagi karena harapannya kosong, palsu, semu dan ngga berujung. Nyakitin banget deh gaboong:')

nanya sama diri sendiri deh. Kamu pernah digituin? Pernah ko hehe tapi setelah aku pikirpikir saat itu ataupun ini aku ngga diphp-in ko cuma akunya aja yang kegeeran, kepedean dan ngarepnya ketinggian. Kan emang gaboleh ya berharap berlebihan terhadap sesuatu^^
karena kadang bukan salah dia juga sih kali aja kitanya doang yang ngerasa diphp karena kita ngarepnya berlebihan bukan niat dia mau php-in kita sih. Mungkin.
Pelaku php bisa disebut playboy atau playgirl engga sih? Engga dong kan kalo playboy atau playgirl mah orang yang suka gonta-ganti pasangan. Iya kan? Kalo php ini mereka yang suka ngasih harapan tanpa pernah mau mewujudkan harapan itu.
Mungkin nih ya mungkin niatnya cuma mau bikin fly terus jatoh dan gapernah niat buat nangkepnya :D Its hurt. So damn hurt jadi korban php:')
Pelaku php ini enaknya diapain? Disadarin? Gamungkin dong dia kan gapeka:'D dimusnahin? Caranya gimanaaaa?-_-
kalo kamu jadi korban php jangan sedih jangan galau terus. Percuma. Jangan sampe dia (pelaku php) ngeliat betapa rapuhnya diri kamu akibat ulah dia. Pasang tampang sok tegar aja meskipun hati kamu rapuh, sakit, nyesek badai gakaruan tapi depan dia tunjukin deh kalo kamu itu ga kenapa-napa. Bikin dia mikir kalo bagi kamu apa yang udah dia lakuin itu ga berarti. Kamu tegar, kamu kuat dan kamu tangguh. Bales dengan elegan xD
kamu seorang pelaku php? Cepet tobat gih inget karma. Ntar kena imbasnya loh :D ngga baik kan bikin seseorang terbang terus jatuh dan ganiat buat menangkapnya;)
ada yang pernah diphp? Maafin aja pelakunya. Ya mungkin bukan berarti dia itu php-in kamu. Kamunya aja kali yang ngarepnya ketinggian dan berlebihan:') *nasehatin diri sendiri* hahaha



MAAF BANGET KALO TULISAN INI GAJELAS DAN URAKAN HIHI SEMOGA BERMANFAAT YA^^

0 komentar:

Posting Komentar

 

Story Of My Life Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review