Sabtu, 29 Juni 2013

SMK Negeri 1 Kedawung Cirebon

Ditulis oleh Oom Komariyah at 6/29/2013 07:17:00 AM
menurutmu ini? 
heyho^^ mau ngenalin sekolah tercinta saya nih ._. langsung deh hehe

 ini sekolah saya tampak dari depan :D  
nah mau kasih tau lambang/bet smk kedawung. ini bet lama :)  
dan ini lambang/bet yang baru hihi unyuan yang mana?^^
 



sekolah saya RSBI loh dulu haha sekarang jadi exRSBI masa garagara RSBI dihapuskan-_- yaya gapapalah ikutin aja aturan main pemerintah wk setahun doang nih ngerasain sekolah diRSBI -- sekolah saya ini walaupun sudah exrsbi tapi pelayanan, pembelajaran, kualitas, dan kbm masih sama kaya waktu RSBI loh:)


 nih nih foto gedung sekolahnya lumayan bagus ini kan eh bagus ding :D
nah terus ini foto-foto waktu Lomba Tata Upacara Bendera kemaren tanggal 14 Juni 2013 rapih banget kan? doain semoga dapet juara 1 ya :D eh ini pas latihannya ding-_- soalnya kan pas lomba mah gaboleh diliat. latihan aja rapih gitu gimana lomba ya hehe
foto-fotonya cuma punya segitu -_- oke deh sekian wassalamualaikum hoho;;)

2 komentar:

ubaid Fauzan mengatakan...

Itu barisan rapi benner.. mana sekolahnya juga bersih.

Oom Komariyah mengatakan...

eh iya hehe makasih atas pujiannya :) makasih juga udah mau mampir di blog saya :)

Posting Komentar

 

Story Of My Life Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review