Kamis, 12 Desember 2013

For you, Mas.

Ditulis oleh Oom Komariyah at 12/12/2013 12:21:00 AM
menurutmu ini? 

Hari ini masih sama seperti hari sebelumnya. Masih kamu yang ada dihatiku.

Teringat kebersamaan kita. Ingat hari dimana kau selalu ada, menemani langkahku, mendampingi hidupku, mengisi hatiku, seperti dulu sebelum keadaan menuntut. Masih dengan setumpuk rindu yang kutahu takkan pernah berubah untukmu.

Andai saja kala itu aku mau. Andai saja aku mau jujur dengan perasaan sebenarnya. Andai saja waktu itu aku tidak membohongi diri sendiri. Andai saja saat itu aku tidak tertuntut oleh keadaan.Mungkin kita tak akan seperti ini. Aku bertahan kamu pergi:’) aku sayang , kamu udah ga sayang:’) aku tulus, kamu engga:’)
apapun yang terjadi. Aku tau. saat ini masih terasa sakit dihatimu, sakit karena aku. Aku yang sama sekali tidak berniat menyakitimu.
Kalau saja perasaan lebih kuat dari pada keegoisan. Hingga tak perlu ada yang membuatmu sakit. Hingga tak perlu ada ‘benang’ yang melilit sekujur tubuhku. Membuatku sesak. Membuatku berkata tidak kepadamu. Membuatku menangis. Membuatku galau berkepanjangan dan tak bisa kuelakkan. Dari dulu aku tersadar, aku menyadari. Jauh darimu seperti ada sesuatu yang hilang? Ada yang tertinggal dan ada sesuatu yang kurang:’)

Dan itu tak mungkin kuingkari. Tulus dari dasar hatiku. Kau tau. Ingin sekali aku bisa jujur padamu. Mengatakan apa yang kurasakan. Tapi seolah tak mungkin dan tak akan pernah, dilema hati tak pernah dapat jawaban. Tak bisa mengurai benang kusut yang kulakukan. Menjauh darimu. Mati matian tak peduli padamu. Acuh dan tak memperhatikanmu lagi. Berusaha sekuat tenaga tak melihatmu. Itu semua menyakitkan . Membuatku sedih. Tapi aku bisa apa? Tak ada lagi yang dapat kulakukan. Bahkan kubiarkan kau mengira, bahwa memang itulah yang kuinginkan. Membiarkan kau berpikir bahwa aku membencimu. Bahwa aku tidak sayang padamu.

Bodoh.
Kubiarkan kau menduganya. Sedikitpun tak berusaha kusangkal. Maafkan aku. Andai masih bisa kukatakan kepadamu :’)

Dan sekarang...
Kau bisa melihat segala yang sengaja aku lakukan. Mungkin aku sudah terlambat dan memang aku terlambat, Meski kutunggu kau yang merubahnya.
Aku ingin tak berharap lagi. Semuanya ingin kulupakan. Berusaha kukubur dalam dalam. Berusaha menghilangkan perasaan ini. Tapi? Apadaya aku tidak bisa melakukannya.
 Segalanya kini sudah kupasrahkan. Sudah kurelakan walaupun sedikit, meski rasa sakit tak bisa kutepis. Bagaimanapun tak pernah kuinginkan kalau akhirnya seperti ini. Kau adalah bagian terindah dalam hidupku. Orang yang kucintai sepenuh hati. Yang pernah kuijinkan mengetuk pintu hatiku. Memasuki seluruh cinta yang selalu kusimpan rapat untuk sosok dalam mimpiku. Semuanya akan kukenang, Hari hari termanis yang kau beri sepanjang kita bersama. Moment terindah yang kau hadirkan untukku. 23 Agustus 2012:”)
Terima kasih. Untuk segalanya. Mungkin itu yang belum sempat kuucapkan. Karena membuatku bahagia meski sesaat.

Aku ingin berdiri tegar meskipun tanpamu. Ingin memperbaiki segalanya. Bagaimanapun aku tak ingin membuatmu malu dan membuatmu menyesal, karena pernah menyayangiku. Dan dari semuanya, tak bisa kupungkiri bahwa ini semua karenamu, Kau memberi arti. Terlalu berharga untukku.

Hanya satu yang tak akan pernah berubah. Aku sayang kamu. Selamanya. Tak akan pernah meninggalkanmu. Melupakanmu. Seperti  juga saat terakhir kita bersama, masih selalu berharap, kebahagiaan mendampingi langkahmu. Mewarnai hidupmu. Meski bukan aku lagi yang melakukannya. Aku ingin selalu melihat binar dimatamu. Ingin melihatmu selalu tersenyum dan tertawa bahagia. Ingin mimpimu terwujud. Impian impian indah yang pernah kudengar. Aku ingin sekali bisa membuat harapanmu terkabul. Cuma itu yang tersisa kini.
Melihatmu bahagia. Mendengarmu bahagia. Mendoakanmu selalu bahagia . walau bukan karena aku:’)

Aku sayang kamu!{}

0 komentar:

Posting Komentar

 

Story Of My Life Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review