Minggu, 05 Oktober 2014

Kamu aja, Kamu lagi, Kamu terus.

Ditulis oleh Oom Komariyah at 10/05/2014 08:06:00 AM
menurutmu ini? 
0 komentar
Kamu pikir saat aku punya yang baru aku udah bahagia? Aku udah lupa sama kamu? Aku udah gabakal balik lagi sama kamu? Ah aku pikir diawal juga begitu tapi kenyataannya tidak.
Kamu tau? 5 bulan yang lalu itu aku sebenarnya tidak benar-benar melenyapkan kamu dari pikiranku. Aku hanya sedang mencoba untuk lupa sama kamu, sedang mencoba kisah baru dengan orang yang baru dengan orang yang bukan kamu tapi nyatanya aku ga pernah berhasil ngelakuin semuanya. Malah semuanya ini membuat aku bertambah batin bertambah sakit membuat aku merasa mengulangi kesalahan yang sama. Membohongi perasaan sendiri. Memaksakan perasaan sendiri. Sedalam apapun aku membohongi perasaan ini pasti ga akan bisa bertahan lama karena perasaan itu memang ga bisa dibohongin. Ah sudahlah:’)
Selamat malam ya kamu.
Maaf ya aku nulis tentang kamu lagi.
Cuma kamu yang ada dipikiran dan hati aku dari dulu hingga sekarang dan entah sampai kapan kamu akan berada didalam sana. Cuma kamu inspirasi aku saat ini. Walaupun kamu ga pernah baca ini, Tapi yaudah lah ya aku gapapa.
Lagi-lagi aku ga bisa tidur karena kamu. Dan dengan ditemani bayang-bayang kamu, aku
kembali memutar semua itu, lagi.
Aku pejamkan mata, Semua terasa kembali terulang. Aku tersenyum, tapi tetap aja, ini sakit.
Rasanya aku ga mau buka mata lagi. Karena kalaupun aku buka mataku, Tetap ga ada kamu disini.
Lalu aku pejamkan mataku lagi.
Mengingat semua usaha aku untuk berjuang sendirian demi kamu,
Walaupun dalam hal itu aku yang harus selalu tersakiti.
Tapi semua itu juga ga terlihat sama kamu. Aku merasa ga di anggap dan ya memang aku ini ga dianggap. Juga semua pengorbanan aku yang selalu kamu
sepelekan. Aku merasa ga di hargai. Semua, semuanya yang udah aku lakuin untuk
kamu.
Ah, bodoh!
Semua itu tetap ga ada nilainya di mata kamu. Aku merasa ga berguna..
Disaat kaya gini aku selalu berfikir, Apa yang harus aku lakuin lagi?
Saat kamu selalu menjadikan aku pelampiasan. Saat aku selalu ikhlas diperlakukan bagaimanapun oleh kamu.
Dimana kamu sekarang?
Siapa yang ada dihati kamu sekarang? Sekarang udah ada yang gantiin aku ya? Iya aku tau kamu udah bahagia kan?
Setelah kamu bahagia, apa kamu masih ingat aku?
Engga kan? Bukan aku kan yang kamu ingat disaat kamu bahagia?
Siapa sih yang dengan ikhlas merelakan kebahagiannya hanya untuk melihat kamu
bahagia?
Siapa sih yang masih tetap memandang kamu positif disaat semua orang berkata negatif tentang kamu?
Ah, tapi kamu tetap ga pernah anggap aku ada
kan? Aku tetap ga ada gunanya di mata kamu kan? Semua itu tetap belum cukup kan? Aku masih tetap ga benilai kan?
Mungkin kamu ga pernah sadar tentang semua ini. Mungkin menurut kamu semuanya emang biasa
aja.
Tapi aku benci ada di keadaan sekarang ini. Aku mau kembali kaya dulu lagi. saat hanya aku yang membuat kamu nyaman.
Mungkin menurut kamu semuanya masih sama. Mungkin juga menurut kamu ga ada bedanya dulu dan sekarang.
Iya, semua emang masih sama.
Hanya aja aku yang merasa asing, Merasa terabaikan, Merasa ditinggalkan.
Hei, ini lebih dari sekedar sakit, Lebih dari sekedar patah, Lebih dari sekedar hancur.
Tapi mau aku sehancur inipun,
Kamu tetap ga tau kan? Kamu tetap ga peduli kan? Karena aku juga bukan siapa-siapa kamu kan?
Sia-siain aja sesuka kamu, Masabodoin aja sebebas kamu, Abaikan aja sebahagia kamu.
Semua itu ga akan ngerubah perasaan ini.
Perasaan yang selalu ingin membuat kamu bahagia.
Perasaan yang akan tetap ada, Entah sampai kapan.
Mungkin aku memang terabaikan, Tapi aku tetap selalu ada disini.
Kamu bisa kembali kalau kamu butuh aku lagi.
Walaupun setelah itu....
Kamu, pergi lagi..
Dan kalaupun aku udah ga di butuhin lagi, Aku juga akan tetap selalu ada disini.
Menunggu kamu.
Menunggu kamu untuk sekedar 'menengok' ke sini lagi.
Menunggu kamu untuk sekedar mengingat sedikit aja pengorbanan aku.
Menunggu kamu untuk sekedar memberi aku senyuman itu lagi..
Aku ga peduli seberapa sakitnya aku sekarang.
Aku sayang kamu, Mas.
 

Story Of My Life Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review